Alamat


Alamat : Jalan Lamping No. 79 Kelurahan Gedong Panjang Kecamatan Citamiang Kota Sukabumi. Telp. 0266-230582 Email adelamping3@yahoo.co.id Webblog : www.sdnlamping3.blogspot.com

Selamat Jalan Ibu Mar

Sakit yang berkepaqnjangan membuatnya tidak bisa bertahan lama, dan vonis dokter yang menyebutkan kanker lambung telah membuatnya lelah untuk bertahan dan akhirnya pada tanggal 6 Mei 2011 jam 00.30 menghembuskan nafas yang terakhirya.

Ketika diberi khabar oleh teman bahwa Ibu Kepala Sekolah SDN Lamping 3 Kecamatan Citamiang telah tiada, langsung terbayang segal kebaikan dan semua sikapnya semasa hidup ketika bersama, semua memori berpusat ke masa belakang ketika beliau masih sehat dan rasa iba muncul ketika beliau berjuang mengalahkan rasa sakit sekitar 3 bulan yang lalu.

Kematian memang kehendak Allah tidak ada yang bisa menghalangi dan kita hanya bisa berdoa, semoga Allah memberikan kasih dan sayang Nya di alam sana. Amiiin.
  • Selamat jalan Bu Mar, diakui ibu semasa hidup begitu banyak jasa terutama pada semua murid dan bawahan ibu termasuk aku. 
  • Selamat jalan Bu Mar, perjuangan ibu akan kami teruskan supaya dunia pendidikan di sekolah SDN Lamping 3 semakin meningkat kualitasnya. 
  • Selamat jalan Bu Mar, semoga Allah senantiasa memberikan ampunan atas segala kesalahan dan menerima segal amal biak Ibu di masa hidup.
  • Selamat jalan Bu Mar dan  adalah kata terakhir kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berikanlah tanggapan pada kami dan kami sangat menunggu kritik dan saran dari anda supaya kami lebih giat berusaha dan bekerja keras untuk memajukan pendidikan di sekolah kami